Breaking News
Loading...

PAWAI DAN DRUM BAND HUT RI KE 7O DI LAPANGAN TRIRENGGO



Pada hari Selasa, 18 Agustus 2015 pkl. 13.00 Wib Ada yang sediikit berbeda di Lapangan  Trirenggo Bantul.Karena pada hati itu tengah berlangsung kegiatan Lomba Pawai dan  Drum Band dalam rangka peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI Tahun 2015 di  Kabupaten Bantul.yanf deselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Menengah dan Non  Formal Kab. Bantul dan Kantor Pemuda dan Olah Raga Kab. Bantul,


Kegiatan yang dihadiri Pejabat Forkopinda Kab. Bantul, Pejabat SKPD di lingkungan Kab.  Bantul, Staf Ahli Bupati Bantul Drs. Maman Permana selaku pelepas bendera start ini tela menyedot animo masyarakat sekitar untuk menonton acara tersebut.karen terbukti dengan kurang lebih ada sekitar 8.000 orang pengunjung dare warga masyarakat Bantul.
Lomba Pawai dengan bentuk gerak jalan kreatif, diikuti oleh 43 SMA, 48 SMP dan 19 SD. Adapun rute lomba untuk SD/Sederajat yaitu Lapangan Trirenggo (Start) – Polsek Bantul – S5 Bejen – Bank Bantul/Lap. Paseban (Finish). Untuk SMP/Sederajat, SMA/Sederajat yaitu Lapangan Trirenggo (Start) – Polsek Bantul – S5 Bejen – S4 Gose – Masjid Agung Manunggal Bantul (Finish). Dan unsur penilaian yaitu keutuhan regu, Keserasian dan Kreativitas serta Semangat.
Terlepas dari itu semua SMA NEGERI 1 banguntapan juga turut serta meramaikan kegiatan tersebut dengan mengirimkan pleton – pleton inti andalan yang ada.
sumber :Sihumas Sek Bantul
Posting Lebih Baru
Previous
SEBELUNYA
Copyright © 2014 TONTI SMA NEGERI 1 BANGUNTAPAN All Right Reserved
Designed by SMA N 1 BANGUNTAPAN